JAKARTA – Telkom terus konsisten menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan melalui new digital experience. Adapun wujud dari komitmen tersebut, Direktur Consumer Service F.M. Venusiana R meresmikan Plasa Telkom Digital (PTD) Jakarta Utara, di Gedung Kantor Witel Jakut Jl. Yos Sudarso No. 23-24 Tanjung Priok Jakut, Kamis (12/5).
Turut hadir Vice President (VP) Marketing Management Edie Kurniawan, Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 2 Mohammad Salsabil, Deputy Executive Vice President (DEVP) Marketing Telkom Regional 2 Fera Pebrayenti, General Manager (GM) Witel Jakarta Utara I Komang Widnyana Karang, Deputy GM Witel Jakut Satria Utama, serta perwakilan manajemen Telkom dan Telkomsel lainnya.
Kehadiran F.M. Venusiana di Plasa Telkom Digital Jakut pada peresmian ini dibuka oleh Tari Nyai Gringsang yang memaknai akulturasi budaya tionghoa dengan betawi asli di wilayah Jakarta Utara, sekaligus melambangkan konsep sinergi layanan Telkom Indonesia dan Telkomsel.
Pada puncak acara peresmian PTD Jakut tersebut, Venusiana atau yang kerap disapa Kak Ve, kembali menanamkan pentingnya Customer Experience dalam setiap layanan yang diberikan.
“Layani pelanggan dengan sepenuh hati, pastikan pelanggan puas dengan layanan kita, be the best Customer Experience, IndiHome selalu di hati,” ujar Kak Ve yang diabadikan pada penulisan ucapan semangat pada kesempatan tersebut.
Bersama dengan peresmian tersebut, Direktur Consumer beserta para jajaran yang hadir juga mengunjungi titik-titik pelayanan Telkom yang berada di bilangan Jakarta Utara untuk menyapa dan mendapatkan feedback langsung dari para pelanggan yang berada di Plasa.
Sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan dan masukan yang diberikan, Venusiana juga menyerahkan souvenir khusus bagi para pelanggan tersebut.
Tak lupa sebagai rangkaian penjagaan kualitas IndiHome secara end-to-end, pemantauan terhadap solution room, juga dilaksanakan, sebagai salah satu titik penting yang merupakan ruang serbaguna untuk melayani pelanggan dari berbagai segmen yakni experience MetaPlasa yang merupakan fasilitas yang baru ada di PTD Jakut, serta MyGraPARI Telkomsel dan gerai layanan Telkomsel.
Plasa Telkom semula hanya dilayani oleh customer service telah bertransformasi menjadi Plasa Telkom Digital, yang diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan, dengan memanfaatkan smart device yang memiliki teknologi terdepan, seperti ”Smart Plasa”, ”MetaPlasa””myIndiHome ”dan ”MyGraPARI”
Adapun layanan yang tercangkup oleh Plasa Telkom semula tentunya tetap bisa dilaksanakan, seperti registrasi IndiHome, upgrade layanan, aktivasi Add-on IndiHome, pembayaran tagihan, serta informasi produk, dan layanan Telkom lainnya.
IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan tiga layanan utama, yaitu Internet, Telepon dan TV Interaktif. IndiHome adalah market leader layanan fixed broadband di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,5 juta hingga akhir 2021. IndiHome telah menjangkau 489 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia, yaitu Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu dan Nusa Penida). Serat optik IndiHome membentang sejauh 166.343 kilometer dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi.
Menyediakan berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 10 OTT partner diantaranya Disney+ Hotstar, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo. Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah channel terbanyak hingga mencapai 238 channel yang dapat ditawarkan kepada pelanggan. Informasi lebih lanjut tentang IndiHome kunjungi www.indihome.co.id.